Bayern Diam Seribu Bahasa soal James dan Goretzka

Bayern Diam Seribu Bahasa soal James dan Goretzka – Bayern Munich tidak mau menanggapi rumor terkait minat mereka pada James Rodriguez dan Leon Goretzka. Sebab keduanya masih jadi milik klubnya masing-masing.

Bayern sejauh ini belum mendatangkan pemain bintang meski sudah merekrut tiga pemain yakni Sebastian Rudy, Niklas Sule, dan Corentin Tolisso. Ketiga pemain itu memang punya kemampuan oke tapi belum sampai taraf superstar.

Sebagai klub besar, Bayern tentu dituntut untuk bisa mendatangkan pemain top di setiap bursa transfer. Apalagi Die Roten tak lagi diperkuat Xabi Alonso dan Philipp Lahm musim depan yang pensiun, serta Douglas Costa yang kemungkinan bakal hengkang.

Beberapa nama sudah dihubung-hubungkan dengan Bayern, salah satunya adalah James Rodriguez yang masa depannya di Real Madrid tengah juga tengah dispekulasikan. Bayern kabarnya siap menggelontorkan dana 50-60 juta euro untuk James.

“Saya minta pemahaman Anda sekalian kalau kami tidak bisa memberitahu siapa saja target kami,” ujar CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, seperti dikutip Soccerway.

“Saya tidak ingin mengomentari rumor apapun karena itu bisa diartikan macam-macam. Bahkan bisa membuat segalanya jadi rumit dan harga si pemain jadi mahal,” sambungnya.

“Kami akan merahasiakan target kami hingga hari terakhir dan kami akan melihat apa yang akan terjadi nanti serta membicarakan secara internal.”

Tak cuma James, nama Goretzka yang kini memperkuat Schalke juga disebut-sebut akan didatangkan Bayern, setidaknya musim panas tahun depan. Namun ada kans Goretzka bisa berseragam Bayern lebih cepat bulan ini.

Bayern Diam Seribu Bahas Soal James dan GoretzkaPemain Schalke 04 Leon Goretzka (Foto: AFP / PATRIK STOLLARZ)

“Semua orang tahu dia bermain baik, tapi saya tidak bisa membuat pernyataan apapun karena dia milik klub lain,” paparnya.

“Saya tidak ingin membuat ketidakpastian. Si pemain sendiri yang harus memutuskan apakah dia bertahan di Schalke atau pindah, dan ke mana dia akan pindah. Belum ada keputusan apapun,” tutup Rummenigge.(detik.com)

Facebook Comments

Share This