Arsenal Ingin Belanja Pemain Lagi, tapi…

Arsenal Ingin Belanja Pemain Lagi, tapi…

Arsenal Ingin Belanja Pemain Lagi, tapi… – Arsenal memang belum akan berhenti belanja musim panas ini. Tapi Arsene Wenger mengakui tidak mudah mendapatkan pemain bagus yang cocok untuk tim.

Arsenal sejauh ini baru mengeluarkan dana 60 juta euro yang dibayarkan untuk mendatangkan Alexandre Lacazette dari Lyon. Sementara satu pemain baru lainnya, Sead Kolasinac, didatangkan dengan cuma-cuma setelah kontraknya di Schalke 04 habis.

Dua pemain itu tentu belum cukup mengingat Arsenal punya misi berat untuk bisa kembali masuk empat besar musim depan, setelah hanya finis posisi kelima musim lalu, yang membuat mereka gagal lolos ke Liga Champions untuk kali pertama di era Wenger.

Wajar saja jika fans pun menuntut untuk Arsenal melakukan beberapa pembelian lagi agar skuat lebih tangguh. Apalagi Arsenal juga masih diganggu isu seputar masa depan Alexis Sanchez yang belum juga meneken perpanjangan kontrak.

“Saya memang terbuka untuk mendapatkan pemain baru lagi, tapi tidak mudah menemukan pemain yang bisa memperkuat skuat kami, karena kami sudah punya pemain berkualitas tinggi,” ujar Wenger di Soccerway.

“Selalu ada dua cara meningkatkan skuat yang sudah ada: menganalisa kelebihan dan memperbaiki kekurangan musim lalu, setelahnya Anda bisa mendatangkan pemain baru,” sambungnya.

“Tapi untuk saat ini, karena kami sedang berada di pramusim, sangat penting untuk kami menganalisa sebaik mungkin apa yang terjadi musim lalu dan di mana kami harus memperbaikinya.”

“Kami punya pemain top di skuat kami, dan untuk saat ini kami fokus ke sana.”

Beberapa pemain memang masih dihubung-hubungkan dengan Arsenal seperti gelandang AS Monaco Thomas Lemar dan juga striker Kylian Mbappe.

“Itu semua masih spekulasi saat ini, kami belum fokus mendatangkan pemain baru. Dia memang pemain yang kami amati, tapi sisanya hanya spekulasi,” tutupnya.(detik.com)

Facebook Comments

Share This