Tak Betah di Camp Nou, Bintang Barcelona Minta Dijual ke MU

Tak Betah di Camp Nou, Bintang Barcelona Minta Dijual ke MU

Tak Betah di Camp Nou, Bintang Barcelona Minta Dijual ke MU – Neymar dikabarkan sudah merasa tidak senang dengan kehidupan di Barcelona. Bintang Brasil ini mendesak Manchester United (MU) mewujudkan minat mereka musim panas ini.

Pemain berusia 25 tahun itu, memang sempat mengalami masa-masa sulit di bawah Luis Enrique musim lalu. Neymar kemudian dikaitkan dengan kepindahan sensasional ke Old Trafford.

Namun, manajer MU Jose Mourinho mengakui bahwa merekrut pemain seperti Neymar akan menimbulkan masalah. Tapi, Red Devils akhirnya bersikukuh mempertahankan minat mereka.

Penandatanganan Neymar memang akan sulit  dan sudah pasti harganya mahal. Tapi, MU adalah salah satu dari segelintir klub yang mampu membeli striker tersebut.

MU sejauh ini baru mendatangkan Victor Lindelof. Kini mereka juga tengah bekerja keras agar bisa merekrut Alvaro Morata dan Ivan Perisic.

Terkait dengan rencana pembelian dua pemain itu, Mourinho merasa tak senang karena tak ada kemajuan berarti soal kesepakatannya.

Sedangkan, Wakil Ketua Eksekutif MU, Ed Woodward, menginginkan adanya pemain yang masuk sebelum klub memulai tur AS mereka pada Senin depan.(liputan6.com)

Facebook Comments

Share This