Striker-Striker Hebat Prancis di Arsenal

Striker-Striker Hebat Prancis di Arsenal

Striker-Striker Hebat Prancis di Arsenal –¬†Arsenal seperti berjodoh dengan striker asal Prancis. Dimulai dari Thierry Henry sampai kini Alexandre Lacazette coba menuliskan sejarah di klub London Utara itu.

Lacazette resmi didatangkan Arsenal dari Lyon dengan banderol yang disebut-sebut mencapai 60 juta euro atau sekitar Rp 910 miliar yang menjadikannya pemain termahal sepanjang sejarah klub itu.

Harga mahal yang ditebus Arsenal untuk Lacazette terbilang sepadan melihat performa si pemain selama memperkuat Lyon. Dari 275 pertandingan, Lacazette membuat 129 gol.

Tentu saja Arsenal berharap Lacazette bisa tampil setajam striker-striker hebat asal Prancisnya di klub London itu. Sebelum Lacazette, Arsenal sudah punya Olivier Giroud dan dulu mereka pernah memiliki Nicolas Anelka, Sylvain Wiltord, dan tentunya Thierry Henry.

Henry tentu jadi penyerang Prancis terhebat milik The Gunners karena dia masih memegang predikat topskorer sepanjang masa klub dengan 228 gol dari 377 penampilan.(detik.com)

Striker-Striker Hebat Prancis di Arsenal

Facebook Comments

Share This