Pakai Sayap Besar, Tali Bra Gigi Hadid Copot di Panggung Victoria’s Secret

Pakai Sayap Besar, Tali Bra Gigi Hadid Copot di Panggung Victoria’s Secret

Pakai Sayap Besar, Tali Bra Gigi Hadid Copot di Panggung Victoria’s Secret – Gigi Hadid mendapatkan kesempatan untuk kembali tampil di fashion show Victoria’s Secret 2016. Mantan kekasih Zayn Malik ini mengenakan rancangan terbaru dari mereka lingerie terbesar asal Amerika Serikat itu. Namun sayangnya, salah satu kostumnya membawa mimpi buruk bagi Gigi.

Model berusia 21 tahun ini harus mengalami insiden yang tak terduga ketika melenggang di panggung Victoria’s Secret pada 30 November kemarin. Saat itu, Gigi muncul dengan balutan lingerie hitam penuh tali dengan sayap besar yang menempel di punggungnya. Kemudian tiba-tiba salah satu talinya terlepas.

pakai-sayap-besar-tali-bra-gigi-hadid-copot-di-panggung-victoria-s-secret

Penonton yang hadir pun langsung menyadarinya. Tapi untung Gigi tidak panik, ia tetap menunjukkan sikap profesionalnya dengan meneruskan shownya hingga akhir.

Gigi lanjut memperbaiki penampilannya dengan kostum keduanya. Kakak kandung Bella Hadid ini mengenakan dua potong lingerie warna merah yang dipadukan dengan luaran tipis. Sepatu boot bercorak warna-warni ikut menambah meriah busananya.

Semua aksi para Angels di Victoria’s Secret Fashion Show 2016 itu akan ditayangkan pada 5 Desember di saluran CBS. Selain memamerkan lingerie seksi, acara tersebut juga dimeriahkan oleh sejumlah musisi top seperti Lady GaGa, Bruno Mars, dan The Weeknd. (wk/kr)

Facebook Comments

Share This