Liverpool vs MU Jadi Laga Terbesar Sadio Mane

Liverpool vs MU Jadi Laga Terbesar Sadio Mane

Liverpool vs MU Jadi Laga Terbesar Sadio Mane – Jika ada pemain yang paling menantikan pertandingan antara Liverpool melawan Manchester United, Selasa (18/10), maka pemain itu adalah Sadio Mane. Duel sarat sejarah ini bakal menjadi pertandingan terbesar winger asal Senegal itu.

“Mungkin ini akan menjadi pertandingan terbesar yang pernah saya jalani,” ungkap Mane kepada The Telegraph.

Bagi Mane, pertandingan-pertandingannya bersama tim nasional Senegal adalah pertandingan terbesarnya sejauh ini. Untuk level klub, Mane merasa pertandingan antara Southampton melawan Arsenal pada Piala Liga 24 September 2014 sebagai pertandingan terbesarnya. Mane menjalani debutnya bersama Southampton pada pertandingan itu. Mane mencetak gol dan Southampton meraih kemenangan 2-1.

“Waktu itu saya berada di bawah tekanan besar sehingga bagi saya itu luar biasa. Sekarang, laga ini akan jadi termasuk yang paling penting. Semua orang pasti ingin mencetak gol di pertandingan seperti ini,” tutur Mane.

Sadio Mane baru kali ini terlibat dalam North-West Derby, sebutan untuk duel antara Liverpool dan Manchester United. Meski sebelumnya belum pernah terlibat, Mane tahu pertandingan ini termasuk pertandingan besar.

“Mungkin pertandingan ini seperti El Clasico, tapi ketika pertandingan dimulai dan anda berada di atas lapangan, maka anda harus menganggapnya seperti pertandingan biasa,” kata pria 24 tahun tersebut.

Laga ini terasa semakin spesial untuk Mane. Dia pernah menjadi pemain incaran utama Louis van Gaal pada musim panas 2015.Manchester United bahkan telah mengajukan penawaran sebesar 25 juta pound sterling, setara Rp 397 miliar, untuk mendapatkan Mane. Transfer itu tidak terjadi karena Mane memutuskan bertahan di Southampton.

    Halaman Selanjutnya
  • 1
  • 2

Facebook Comments

Share This