3 Pembalap Ini Bermusuhan dengan Rekan Setimnya di MotoGP 2016

3 Pembalap Ini Bermusuhan dengan Rekan Setimnya di MotoGP 2016

3 Pembalap Ini Bermusuhan dengan Rekan Setimnya di MotoGP 2016 –¬†Pembalap Repsol Honda Team, Marc Marquez pernah mengatakan bahwa dirinya kesulitan berteman dengan sesama rider MotoGP lainnya. Hal tersebut dikarenakan persaingan yang sangat ketat.

Marquez sempat bersitegang dengan pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi. Perseteruan tersebut terjadi pada MotoGP 2015. Ketika itu, Marquez dituduh bersekongkol dengan pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo. Ironisnya, tuduhan itu datang dari Rossi, pembalap yang diidolakan Marquez.

Untungnya, pertengkaran antara Marquez dan Rossi sudah berakhir saat MotoGP Spanyol di Sirkuit Katalunya, Juni lalu. Ketika itu, Rossi mengajak Marquez bersalaman di atas podium.

“Saya belajar hanya ada sedikit teman di sini. Hubungan kami hanya sebatas profesional. Ketika sedang balapan, mustahil kami bisa bersahabat,” ucap pria berusia 23 tahun tersebut.

Ucapan Marquez itu memang benar. Pasalnya, ada tiga pembalap MotoGP yang bermusuhan dengan rekan setimnya sendiri pada tahun ini. Siapa saja mereka? Simak di halaman selanjutnya.

    Halaman Selanjutnya
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4

Facebook Comments

Share This