Gim Terbaru Hideo Kojima Kemungkinan Rilis 2018

Gim Terbaru Hideo Kojima Kemungkinan Rilis 2018

Gim Terbaru Hideo Kojima Kemungkinan Rilis 2018 – Masih sedikit yang bisa diulik dari gim terbaru besutan kreator kenamaan Hideo Kojima, Death Stranding. Diumumkan di hari pertama gelaran E3 2016, Death Stranding cukup disambut meriah para pengunjung. Jelas saja, gim tersebut merupakan gim pertama buatan Kojima setelah resmi hengkang dari Konami.

Di E3 2016, Kojima bersama rumah produksi developer-nya, Kojima Productions, hanya memamerkan secuil trailer singkat, di mana ada seorang karakter laki-laki (diperankan Norman Reedus) terdampar di pantai dengan seorang bayi.

Terlepas dari semua itu, kita tak tahu cerita apa yang akan terjadi di Death Stranding hingga gim ini benar-benar dirilis. Namun, berdasarkan informasi yang dikutip dari IGN, Rabu (21/9/2016), Kojima baru-baru ini mengungkap Death Stranding (kemungkinan) akan dirilis pada 2018 mendatang. Sebelum Death Stranding meluncur, ia juga akan menggarap sebuah film berjudul “Akira”.

“Kami prediksi semua (Death Stranding dan Akira) akan dirilis sebelum Olimpiade 2020 yang akan berlangsung di Tokyo. Semoga saja Death Stranding rilis pada 2018,” ujar Kojima.

    Halaman Selanjutnya
  • 1
  • 2

Facebook Comments

Share This