Bos MOGA: Cheater Tak Jadi Masalah Bagi Kami

Bos MOGA: Cheater Tak Jadi Masalah Bagi Kami

Bos MOGA: Cheater Tak Jadi Masalah Bagi Kami – Sejalan dengan perkembangan dunia smartphone dari segi teknologi dan konektivitas, makin banyak pengembang dan penerbit (publisher) gim (game) bermunculan.

Dengan visi membantu pengembang (developer) gim dari belahan dunia lain dan lokal, penerbit gim MOGA memperkenalkan gim mobile terbarunya berjudul Clash of Dynasty (CoD).

Tampil berlatar belakang peradaban kuno yang hilang, Atlantis, Clash of Dynasty mengusung gameplay berupa action card gathering. Di sini pemain harus mengumpulkan beberapa items untuk memperkuat pasukan.

Mesk digarap oleh pengembang asal Tiongkok, ternyata Clash of Dynasty saat ini belum dirilis di negeri asalnya. “Kabarnya saat ini pemerintahan di Tiongkok sedang ketat perihal jumlah gim yang dirilis,” ujar Ferrij Lumoring, Chief Technology Officer MOGA, Clash of Dynasty saat tim Tekno Liputan6.com temui selepas peluncuran gim, Selasa (20/9/2016).

Apa yang membuat gim Clash of Dynasty berbeda dari gim-gim lainnya? “Gameplay yang unik dan mirip dengan Age of Empire dan Stronghold merupakan salah satu daya tarik dari gim ini,” tutur Ferrij optimistis.

Pemain Clash of Dynasty, menurut Ferrij, dapat mengeksplorasi dunia di gim lebih jauh dengan dua cara berbeda. “Pemain berbayar tentunya akan terima banyak bonus seperti item hingga akses level lebih cepat, sedangkan pemain gratisan bisa akses level, namun memang butuh waktu lama ketimbang pemain berbayar,” kata Ferrij.

    Halaman Selanjutnya
  • 1
  • 2

Facebook Comments

Share This