Vakum Tur Sedekade, Adele Ingin Kuliah Lagi

Vakum Tur Sedekade, Adele Ingin Kuliah Lagi

Vakum Tur Sedekade, Adele Ingin Kuliah Lagi –¬†Keputusan untuk vakum dari tur yang menyita waktunya selama ini, Adele memilih untuk menjalani kegiatan baru. Ia berniat untuk mendaftarkan diri ke sebuah universitas.

Adele mengungkapkan sebelumnya ia pernah ditawari untuk bisa berkuliah di Inggris. Namun kesempatan itu terpaksa ia tolak setelah kontrak rekaman disodorkan.

Kini ia merasa ingin kembali memulai hal yang pernah dilewatkannya itu. Meski pun pelantun ‘Hello’ tersebut mengaku tidak menyesal dengan pilihannya dulu.

“Aku putus asa ingin kuliah di universitas. Aku tahu ini terdengar konyol, tapi ini sudah aku rencanakan,” ucapnya di sela konsernya di Boston, Amerika Serikat seperti yang dilansir di NME, Selasa (20/9/2016).

“Aku pernah hampir memulai kehidupan di sebuah universitas di Liverpool, Inggris dan aku menerima tawaran dari sebuah studio rekaman. Lalu aku merasa seperti, ‘Uh, apa yang harus aku lakukan?’ dan tentu aku mengambil tawaran rekaman yang sama sekali tidak aku sesali,” lanjutnya.

Saking inginnya berkuliah, Adele sempat berkelakar untuk menyanyi di Universitas Harvard di Cambridge, Massachusetts, Amerika Serikat. “Aku ingin pergi dan tur ke Harvard tapi aku tidak ingin semua orang berpikir bahwa aku cukup pintar untuk masuk ke Harvard,” candanya.

Sebelumnya, Adele memutuskan untuk mengurangi aktivitasnya di dunia musik demi memberikan waktu yang lebih banyak pada keluarganya. Salah satu caranya adalah dengan tidak menjalani tur selama sepuluh tahun ke depan.
(dar/mmu)(detik.com)

Facebook Comments

Share This