Pengembang Pokemon Go Siapkan Gim Baru, Penasaran?

Pengembang Pokemon Go Siapkan Gim Baru, Penasaran?

Pengembang Pokemon Go Siapkan Gim Baru, Penasaran? – Memasuki bulan ketiga setelah Pokemon Go resmi dirilis, gim berbasis teknologi augmented reality (AR) dan GPS tersebut pun mulai kehilangan pamornya di dunia.

Tak lagi mengalami kenaikan jumlah pemain yang signifikan, Niantic Labs selaku pengembang Pokemon Go tetap optimistis dengan gim berburu monster tersebut.

Selain sedang sibuk mempersiapkan sejumlah update untuk Pokemon Go, kabarnya Niantic sudah mempersiapkan gim (game) baru. Demikian seperti dikutip dari laman Game Informer, Kamis (8/9/2016).

Secara langsung, CEO Niantic Labs John Hanke mengumbar bagaimana platform augmented reality yang saat ini digunakan di Pokemon Go akan digunakan untuk gim baru mereka mendatang.

Sayang, Hanke masih tutup mulut untuk memberikan informasi lebih lanjut–akan seperti apa dan kapan gim terbarunya ini meluncur.

Sekadar informasi, pekan lalu Niantic dikabarkan sedang membuat gim versi lain Pokemon Go yang diangkat dari novel terlaris karangan J.K Rowling berjudul Harry Potter. Akan tetapi, kabar tersebut adalah hoax.(liputan6.com)

Facebook Comments

Share This