3 Aplikasi Ini Bisa Bikin Android Kamu Lebih CANGGIH dari iPhone

3 Aplikasi Ini Bisa Bikin Android Kamu Lebih CANGGIH dari iPhone

Kamu pasti tau dong persaingan ketat yang terjadi antaraplatform iOS dan Android? Setelah kemarin kami mengulas artikel 5 Alasan Mengapa Apple Selalu Selangkah Lebih Maju Dibandingkan Android, hari ini kami akan memberikan 3 aplikasi yang bisa bikin Android LEBIH CANGGIH dari iPhone.

Aplikasi-aplikasi yang akan kami sebutkan mampu membuat performa Android lebih maju tanpa harus menggunakan aksesroot dan yang lebih kerennya lagi, aplikasi-aplikasi ini tidak terdapat di iPhone. Jadi nggak perlu malu Android kalah sama iPhone. Karena sebenarnya, Android kamu bisa di-tweak jadi lebih keren dari iPhone kok. Apa sajakah aplikasi yang bisa bikin Android lebih keren dan canggih dari iPhone? Let’s check it out!

3 Aplikasi yang Bisa Bikin Android Kamu Lebih Canggih dari iPhone

1. Du Battery Saver

du-battery-saver

Pengguna Android pasti sudah familiar sama aplikasi satu ini. Du Battery Saver adalah aplikasi untuk optimalisasi baterai smartphone Android kamu agar lebih tahan lama. Dengan menggunakan aplikasi ini, baterai Android kamu bahkan bisa tahan hingga 50% lebih awet ketimbang pemakaian biasanya.

Menurut JalanTikus sendiri, kamu butuh aplikasi ini karena Du Battery Saver memiliki widget langsung untuk mengontrol aplikasi yang berjalan di background hanya dengan sekali tap. Mana bisa di iPhone? Selain itu aplikasi Du Battery Saver juga punya fitur Smart Pre-set Modes yang bisa memilih mode paling tepat untuk pengoptimasian baterai smartphone milikmu. Ditambah fitur Healthy Charging Manager dan Accurate Status, menjadikan aplikasi Du Battery Saver mampu mendukung performa Android dan menjadikan Android lebih keren daripada iPhone.

 

    Halaman Selanjutnya
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4

Facebook Comments

Share This