REVIEW: Our Kind of Traitor, Intrik Menegangkan dari Mafia Rusia

REVIEW: Our Kind of Traitor, Intrik Menegangkan dari Mafia Rusia

REVIEW: Our Kind of Traitor, Intrik Menegangkan dari Mafia Rusia – Film-film yang membahas mengenai spionase dan mafia Rusia mungkin sudah banyak kamu jumpai sebelumnya. Mulai dariTaken hingga James Bond rasanya sudah menjadi perwakilan yang pas dalam mewakili film Hollywood dengan sekumpulan pemeran tenar di era 2000-an. Namun, apa jadinya jika film yang mengangkat kedua tema tersebut digabungkan dan diolah oleh sutradara wanita sarat pengalaman?

Tengah tahun ini, kita kedatangan film spionase penuh intrik berjudul Our Kind of Traitor yang disutradarai oleh Sussana White. Apakah film ini akan berhasil mengambil hati kalian sebagai penggemar film spionase? Dan apakah cocok untuk kalian nikmati sebagai alat pacu emosi di akhir pekan? Melalui artikel ini dibahas secara tuntas filmthriller yang dibintangi oleh Ewan McGregor ini.

Ewan McGregor dan Naomie Harris di film ini berperan sebagai pasangan dari Inggris yang sedang menikmatiliburan di Marrakesh. Dengan adanya liburan tersebut, mereka dapat melepas ketegangan dan memperbaiki hubungan mereka yang tampak tidak sehat dan dibayang-bayangi terus oleh kejenuhan.

our-kind-of-traitor-1

Liburan tersebut tampak sesuai rencana hingga pada akhirnya, Ewan yang memerankan tokoh bernama Perry ini berjumpa dengan seorang pria berkebangsaan Rusia bernama Dima (Stellan Skarsgård). Melalui jamuan makan malam dan pesta yang tidak terduga, Perry akhirnya sadar bahwa ada hal yang tidak beres pada diri Dima berikut keramah-tamahan yang ia tawarkan. Pada pesta ulang tahun anak dari Dima yang digelar meriah, akhirnya semua keanehan ini terungkap bahwa Dima ingin meminta bantuan Perry untuk memberikan dokumen rahasia miliknya kepada pihak intelijen Inggris.

Sampai dengan titik ini, intrik dan ketegangan bahkan belum dimulai. Kamu nantinya akan dikejutkan oleh berbagai macam tipu daya dan rencana yang dikemas cukup apik. Sudahkah saya bilang bahwa Dima si orang Rusia tadi merupakan seorang mafia dari Negeri Tirai Besi? Pekerjaan khususnya ialah menjadi seorang pencuci uang dari para pejabat dan mafia di seluruh dunia. Ia merasa bahwa seluruh anak buahnya dan teman di pemerintahan sudah tidak sejalan dan tidak berpihak kepadanya lagi. Itulah yang membuat Dima ingin membocorkan seluruh informasi mengenai kliennya dan meminta suaka kepada pihak Inggris.

    Halaman Selanjutnya
  • 1
  • 2
  • 3

Facebook Comments

Share This