Pemuda Indonesia Bisa Ciptakan yang Lebih Baik dari Pokemon Go

Pemuda Indonesia Bisa Ciptakan yang Lebih Baik dari Pokemon Go

Pemuda Indonesia Bisa Ciptakan yang Lebih Baik dari Pokemon Go –¬†Koordinator Langkah Hary Tanoesoedibjo (HT) Kisandani Priyambodo menilai, maraknya permainan Pokemon Go seharusnya menjadi motivasi bagi anak-anak muda Indonesia agar bisa berkarya di bidang permainan dan animasi.

“Kita bisa lihat game Pokemon Go ini sebenarnya sederhana tapi kreatif karena menawarkan berbagai inovasi bagi penggunanya. Ini yang harus dicontoh anak muda Indonesia bahwa sekecil apapun ide kreatif jika dikerjakan dengan tekun maka akan membawa hasil yang luar biasa,” kata Kisan lewat pesan yang diterima di Jakarta, Selasa (19/7/2016).

Menurutnya, anak muda Indonesia jangan hanya menjadi konsumen dan follower dari produk-produk luar negeri, tapi harus menciptakan karya yang tidak kalah bagusnya dengan buatan luar negeri.

“DI Indonesia ada ratusan komunitas kreatif seperti di Jakarta, Bandung, Malang, Yogyakarta, dan sebagainya. Saya rasa bukan tidak mungkin anak muda kita bisa menciptakan karya yang lebih baik dari permainan Pokemon Go ini,” katanya.

Kisan juga meminta kepada pemerintah, baik pemerintah pusat maupun daerah untuk memfasilitasi dan mengakomodir bakat kreatif anak muda Indonesia agar bisa menghasilkan produk kelas internasional.(tribunnews.com)

Facebook Comments

Share This