12 tips bermain Pokemon GO

12 tips bermain Pokemon GO

12 tips bermain Pokemon GO – Game Pokemon GO yang resmi meluncur pada Kamis (7/7) lalu di Australia, Selandia Baru, dan AS, sedang menjadi trending topik.

Di banyak negara yang belum mendapatkan permainan tersebut, banyak pemain mengunduh game itu bukan melalui jalur resmi karena tingginya antusiasme.

Jika anda baru mulai dengan Pokemon GO, berikut beberapa tips yang dilansir Kotaku Australia, Senin.

1. Sediakan cadangan baterai atau handphone cadangan
Berjalan-jalan dengan GPS akurasi yang tinggi memungkinkan akan mengunyah daya baterai Anda dan Pokemon GO tampaknya bisa membuat hal tersebut hingga sepuluh kali lipat.

Bahkan ketika bermain Pokemon GO dengan kondisi handphone dicolokkan ke port USB dengan pilihan menyimpan baterai Pokemon GO dinonaktifkan, game itu tetap menguras baterai.

“Beberapa perangkat mungkin mengalami baterainya terkuras saat bermain Pokemon GO untuk jangka waktu yang lama,” kata Niantic, pengembang game tersebut.

Jika itu bukan pilihan, Gizmodo Campbell Simpson menunjukkan bahwa Anda dapat terus meningkatkan level akun yang sama pada lebih dari dua perangkat:

“Saya agak berhati-hati untuk merekomendasikan ini mengingat server baru down, tapi aku tahu dari pengalaman bahwa hal itu mungkin untuk login ke akun Pokemon Go Anda pada lebih dari satu perangkat untuk bermain game. Tidak secara bersamaan,” kata dia.

“Tapi jika Anda bermain pada satu handphone dan kehabisan baterai, Anda dapat log in pada ponsel atau tablet yang terpisah asalkan memiliki GPS dan koneksi seluler atau Wi-Fi,” ujarnya.

Semoga, Niantic segera memperbaiki penggunaan baterai secepatnya.

    Halaman Selanjutnya
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4

Facebook Comments

Share This