Penyerang Di Bioskop Jerman Membunuh Para Sandera Sebelum Dibunuh Oleh Polisi Jerman

Penyerang Di Bioskop Jerman Membunuh Para Sandera Sebelum Dibunuh Oleh Polisi Jerman

Penyerang Di Bioskop Jerman Membunuh Sandera sebelum Dibunuh Oleh Polisi Jerman – Seorang pria bersenjata bertopeng menyerbu bioskop Jerman Kamis sore, mengambil sandera sebelum dia dibunuh oleh polisi, kata para pejabat.

Pria senapan yang bersenjatakan masuk bioskop di Viernheim, dekat Frankfurt di Jerman Barat, sesaat sebelum 15:00 waktu setempat, kata Menteri Dalam Negeri Hesse Peter Beuth.
Polisi menerima laporan dari empat tembakan.

TV publik Jerman awalnya mengatakan 25 orang terluka, tapi tidak jelas apakah mereka ditembak atau menyakiti dengan cara lain.
Setelah cobaan itu berakhir, juru bicara polisi Viernheim mengatakan kepada CNN bahwa tidak ada yang cedera oleh tembakan selain dari penyerang.
AS KBRI Jerman mengatakan para pejabat melihat kemungkinan bahwa gas air mata mungkin menyebabkan beberapa luka, kata juru bicara Jackie McKennan.
Pada satu titik, penyerang mengambil sandera, tapi itu jelas mengapa.
“Ada sandera di sekitar individu. Itu pada titik ini bahwa ia ditembak oleh pasukan khusus,” kata Beuth. “Saya tidak tahu bahwa ada orang lain yang dirugikan.”

bioskop ini merupakan bagian dari sebuah pusat perbelanjaan besar yang disebut Rhein Neckar Zentrum Viernheim. Kompleks, dengan lebih dari 100 bisnis, host 20.000 pengunjung setiap hari, menurut website-nya.
Seorang karyawan di Coyote Café Viernheim, tepat di seberang bioskop, mengatakan sekitar 50 sampai 100 petugas bergegas ke tempat kejadian.
“Café kami pergi ke kuncian. Kami membawa semua pelanggan kami keluar dari pintu belakang,” kata karyawan, yang meminta untuk tidak disebutkan namanya.

“Ini adalah sesuatu yang sangat tidak biasa untuk kota kami. Aku belum pernah melihat sesuatu seperti itu. Aku tidak pernah ingin melihat hal seperti itu lagi.”
Kamis sore, kompleks perbelanjaan mengumumkan operasi polisi usai.
“Pada saat ini dalam waktu kami tidak memiliki informasi tentang orang yang terluka,” kata pusat belanja pada halaman Facebook-nya. “Jalan masuk masih diblokir. Kami akan terus diperbarui Anda pada perkembangan baru.”
Motif serangan Kamis masih belum jelas, namun polisi Jerman mengatakan tidak ada indikasi insiden itu teror terkait.
Sebelum serangan itu, polisi telah berulang kali memperingatkan bahwa Jerman dapat ditargetkan oleh ISIS.
Jerman diserap lebih dari 1 juta pengungsi tahun lalu, dan ada kekhawatiran tentang kemungkinan sel ISIS di negara ini.

Facebook Comments

Share This