3 Alasan Mengapa Burger King Mac n ‘Cheetos Akan Hit

3 Alasan Mengapa Burger King Mac n ‘Cheetos Akan Hit

Burger King Parent Restaurant Brands International (NYSE: QSR) akan meninggalkan Anda dengan jari oranye bertabur jika memiliki hal-hal jalan. Rantai burger meluncurkan Mac ‘n Cheetos minggu nasional berikutnya, dan itu akan menjadi sensasi musim panas.

menusuk terbaru makanan cepat saji bangsa di Frankenfood dasarnya kulit terluar dari kepulan Cheetos diisi dengan makaroni dan keju. Ini sepanjang garis arancini risotto-boneka, kroket, atau mac dan keju goreng bola Anda temukan di etnis atau santai restoran makan. Namun, penawaran ini hanya akan membuat Anda kembali $ 2.49 untuk lima potong melayani. Ini juga pertama kalinya bahwa Burger King telah bekerja sama dengan PepsiCo (NYSE: PEP) Frito-Lay, pembedaan menarik karena hak mancur Burger King milik rival minuman ringan yang lebih besar PepsiCo.

Mac n ‘Cheetos sedang baru-baru diuji di pilih restoran Southern California, tapi kucing keluar dari kantong Cheetos sekarang. Burger King tweeted malam lalu bahwa ia akan pergi nasional dengan produk pada 27 Juni.

Anda mungkin akan menggelengkan kepala, tapi jauh di dalam hati Anda baik ingin order 5-piece atau enggan tahu seseorang yang akan. Restaurant Brands International mengandalkan itu, dan mari kita pergi selama beberapa alasan mengapa hal itu akan menjadi pemegang saham yang akan mendapatkan tertawa terakhir.

1. Ini pembeda
Burger King telah membuatnya menjadi kebiasaan selama bertahun-tahun untuk menyalin McDonald (NYSE: MCD). Belum takut untuk menawarkan tiruan langsung ke Big Mac, McRib, dan bahkan Egg McMuffin di masa lalu. Namun, tahun ini sudah berusaha untuk membidik ceruk di mana rival terbesarnya tidak bermain.

Hal ini berhasil pada bulan Februari ketika menambahkan panggang hot dog ke menu. Itu item yang rantai burger terkemuka telah mengarahkan jelas dari, tetapi beberapa dari “lebih baik burger” sendi telah memeluk. Kemudian berdandan sosis dengan menawarkan Dog Whopper dengan topping yang biasanya menyertai tanda tangan burger rantai. Ini juga menguji burrito Whopper-bertema.

makanan cepat saji adalah ceruk kejam, dan Anda harus suka kalau Restaurant Brands International ukiran jalur baru bukannya mengikuti jejak pemimpin.

2. Mac n ‘Cheetos dibuat untuk drive-thru kenyamanan
Ini bukan pertama kalinya bahwa Burger King menjual makaroni dan keju. Pada tahun 2008 memperkenalkan mac Kraft-merek dan keju. Itu ditambahkan sebagian besar untuk anak-anak, dan itu akhirnya dihentikan.

Sangat mudah untuk melihat mengapa hal itu tidak berhasil pertama kali sekitar. saat Anda menyerahkan semangkuk mac dan keju untuk anak gelisah di kursi belakang itu di jok tersebut. Ini berbeda. Ini item yang sama dalam bentuk makanan jari. Hal ini juga hanya membantu bahwa itu bekerja sama dengan PepsiCo Cheetos, snack asin dengan audiens kultus sendiri.

Mac n ‘Cheetos adalah item yang Anda makan saat Anda mengemudi. Itu penting di negara mobil-senang ini.

3. Burger King itu sendiri sudah di roll
Restaurant Brands International adalah di tempat yang baik. Comps naik 4,6% dalam mata uang konstan untuk Burger King di kuartal terbaru. McDonald mungkin telah tumbuh pada tingkat yang lebih cepat, tapi yang datang dari hasil negatif tahun sebelumnya. uptick Burger King ditumpuk di atas keuntungan yang sama 4,6% tahun sebelumnya.

Kebaruan belaka Mac n ‘Cheetos akan cukup untuk mengarahkan lalu lintas baru untuk Burger King, sesuatu yang hanya akan mendorong comps lebih tinggi. Itu penting. Restaurant Brands International bersandar pada waralaba untuk sebagian besar yang lokasi Burger King. Menjaga franchisee yang ada bahagia dan menarik operator baru dengan makanan persembahan kepala-balik hanya dapat membantu garis atas dan bawah di Restaurant Brands International.

Anda mungkin atau mungkin tidak membuat sebuah titik untuk memukul Anda Burger King lokal minggu depan, tapi banyak orang akan – dan itu kabar baik bagi investor di perusahaan induk konsep ini.

Facebook Comments

Share This