Posting Foto Berhijab dan Tulis Doa Kesembuhan, Julia Perez Banjir Dukungan

Posting Foto Berhijab dan Tulis Doa Kesembuhan, Julia Perez Banjir Dukungan

Posting Foto Berhijab dan Tulis Doa Kesembuhan, Julia Perez Banjir Dukungan Beberapa waktu lalu, Julia Perez pernah mengaku menderita penyakit kanker serviks. Sebagai manusia biasa, mantan istri Gaston Castano itu tentu mengharapkan kesembuhan dari Tuhan. Di bulan suci Ramadan kali ini, artis yang akrab disapa Jupe itu pun berdoa agar penyakit yang dideritanya bisa sembuh.

Doa dan harapan Jupe sempat ditulis lewat akun Instagram miliknya belum lama ini. Saat itu Jupe juga mengunggah foto dirinya yang terlihat cantik mengenakan hijab. Sebagian wajah Jupe tampak ditutupi dengan bulu-bulu berwarna merah.

Ya Robb sekalian manusia, hilangkanlah kesengsaraan ini dan sembuhkanlah ia,” tulis Jupe. “Karena sesungguhnya Engkau Maha Penyembuh dan tidak ada kesembuhan melainkan hanya dari-Mu yaitu kesembuhan yang tidak meninggalkan penyakit lagi.”

juliaa

 

Tulisan Jupe itu pun tak ayal menuai banyak simpati netter. Tak sedikit netter yang ikut mendoakan agar Jupe segera sembuh dari penyakit yang dideritanya.

Amin cepet sembuh yah wanita super inspirasi aku ka @juliaperrezz,” tulis pemilik akun @yhanieendut. “Aamiin Ya Robbal alamiin @juliaperrezz semoga ALLOH SWT senantiasa memberikan kesehatan kepadamu, saya dan semua orang sehingga kita bsa mnjln kn ibadah puasa dan ibadah yg lainny dngn tenang,” sahut akun @yantireema. “Amien semoga cepat disembuhkan ya mbak jupe,” tambah akun @aan_elanuraini. (wk/kr) wowkeren

 

Facebook Comments

Share This