Honda Resmi Perkenalkan Mobil Sport Hybrid CR-Z Coupe Special Edition

Honda Resmi Perkenalkan Mobil Sport Hybrid CR-Z Coupe Special Edition

Honda Resmi Perkenalkan Mobil Sport Hybrid CR-Z Coupe Special Edition – Honda resmi memperkenalkan mobil sport hybrid CR-Z Coupe Special Edition. Diperkenalkannya CR-Z terbaru ini terbilang berani, mengingat model ini baru saja mendapatkan penyegaran.

Dilansir Leftlanenews, Selasa (14/6/2016), CR-Z limited edition ini disapa CR-Z Final Label, diperkenalkan pertama kali di Jepang. Besar kemungkinan mobil ini akan ikut diperkenalkan di Amerika Serikat.

Perubahan pada CR-Z limited Edition ini akan terlihat pada pelek 17 inci, warna baru biru metalik, serta logo ‘Final Label’ yang membuat mobil ini berbeda.

Bicara soal tenaga penggerak, mobil ini dikatakan masih akan mengawinkan mesin bensin 1.5 liter 4 silinder dengan motor listrik. Jika keduanya dikawinkan maka CR-Z ini bakal mampu menyemburkan 130 daya kuda dan torsi mencapai 140 lb-ft untuk penggunaan transmisi manual enam percepatan.

Sedangkan untuk penggunaan transmisi otomatis, CR-Z hybrid special edition akan memiliki performa yang lebih rendah, hanya mampu menyemburkan 120 daya kuda.

Sayang Honda belum mengumumkan berapa harga dan seberapa banyak CR-Z hybrid Limited Edition ini akan diproduksi.

honda sport CR-z-interior

(lth/rgr/detik)

Facebook Comments

Share This