Ulang Tahun Ke 70, Vespa Rilis Motor Seharga Rp 90 Juta

Ulang Tahun Ke 70, Vespa Rilis Motor Seharga Rp 90 Juta

Ulang Tahun Ke 70, Vespa Rilis Motor Seharga Rp 90 Juta – Vespa akan merilis motor-motor edisi khusus untuk memperingati ulang tahun yang ke-70. Ada 3 model yakni Vespa PX 150, Vespa Primavera 150 dan Vespa GTS 150 dalam skema warna Azzurro 70.

Vespa PX 150 sekitar Rp 90 juta, Vespa Primavera 150 Rp 49 juta dan Vespa GTS 150 Rp 59 juta. Tapi harga yang ditawarkan terlalu mahal tidak ya?

“Dibandingkan dengan model lainnya, kelebihan, dan produk terbaik yang kami berikan. Sehingga membuat motor begitu berbeda, rasanya ini tidak terlalu mahal,” ujar Managing Director PT PID, Marco Noto La Diega di Jakarta.

Dirinya juga kembali memberikan alasan, mengapa Piaggio Indonesia akan ikut memperkenalkan edisi ke-70 tahun Vespa.

Vespa 90 juta 2

“Kami akan memperkenalkannya pada kuartal ke-3 pertengahan 2016. Kenapa kami memperkenalkannya? Karena produk ini juga diperkenalkan di negara lain. Dan kami kan juga ingin merayakannya di Indonesia, karena Indonesia negara terbesar kedua Vespa setelah Italia. Dan kami akan membawa semua line-up 70 tahun ini secara terbatas,” ujarnya.

Dirinya juga menjelaskan, kehadiran model ini juga merupakan bentuk komitmen Vespa di Indonesia.

“Kami sudah berumur 70 tahun, dan kami memiliki slogan 70 years young, dan produk ini merupakan komitmen kami untuk Indonesia, kami akan terus memberikan pilihan baru. Ingin menawarkan sesuatu yang mewah dan berbeda,” tambahnya.

Para pecinta Vespa di tanah air yang beruntung dapat mencoba menghubungi diler resmi untuk mendapatkan seri khusus ulang tahun Vespa ke-70 ini. Diperkirakan model ini akan dapat mengaspal pada Agustus 2016. (lth/ddn/detik)

[AdSense-A]

Facebook Comments

Share This