Resmi: Juve Rekrut Mantan Pemain Muda AC Milan

Resmi: Juve Rekrut Mantan Pemain Muda AC Milan

Resmi: Juve Rekrut Mantan Pemain Muda AC Milan – Di tengah kabar kepergian tentang Alvaro Morata, Juventus nampakanya telah mendatangkan striker muda dari Como, Simone Ganz.

Kebiasaan klub raksasa Serie A, Juventus, dalam memboyong penyerang anyar di setiap musim panas kembali berlanjut. Kini, Si Nyonya Tua telah berhasil mendartakan penyerang muda Italia, Simone Andrea Ganz.

Untuk mendapatkan jasa Ganz, manajemen Juve kabarnya harus mengeluarkan dana sebesar 13 juta euro atau sekira Rp 200 miliar kepada Como. Bersama Si Hitam-Putih, Ganz diikat kontrak selama empat musim ke depan.

Resmi bergabung dengan klub jawara Serie A, membuat Ganz pun merasa sangat bahagia. Ia berharap dapat berkontribusi banyak kepada klubnya.

[AdSense-A]

“Saya telah menandatangani kontrka empat tahun dengan Juventus, klub paling penting di Italia. Tidak ada rasa paling bahagia setelah dapat bergabung dengan tim ini,” ucapnya sebagaimana dikutip Football Italia, Kamis (26/5).

Anak dari pemain legendaris Italia, Maurizio Ganz ini tak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya kepada AC Milan selaku klub yang membesarkan dirinya.

“Milan merupakan tempat di mana saya dibesarkan dan di klub itu saya harus berterima kasih. Saya akan sudah memperkirakan yang berbeda untuk pergi, tapi ini adalah sepak bola,” sambung pemain berusia 22 tahun.

Ganz sendiri bergabung dengan Coma setelah tak mampu mendapatkan waktu bermain di tim seniro Milan. Bersama Como ia mampu mengantongi 30 gol dari 56 penampilannya.

Republika

Facebook Comments

Share This