Empat Skutik Vespa dan Piaggio Resmi Meluncur di Indonesia

Empat Skutik Vespa dan Piaggio Resmi Meluncur di Indonesia

Empat Skutik Vespa dan Piaggio Resmi Meluncur di Indonesia – PT Piaggio Indonesia (PID) selaku agen pemegang merek (APM) sepeda motor Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi di Indonesia, resmi meluncurkan empat skuter matik (skutik) baru. Dua di antaranya datang dari brand Vespa yaitu Sprint dan Primavera, sedangkan dua lainnya datang dari brand Piaggio yaitu Liberty dan Medley.

President Director PID Marco Noto La Diega mengatakan, “Vespa sangat disukai karena kata ‘Vespa’ indentik dengan gaya dan jiwa muda. Sementara Piaggio adalah pujaan semua orang karena dapat memenuhi kebutuhan akan skuter yang tidak hanya digunakan untuk berkendara tetapi juga untuk meluncur di jalanan kota. Itulah yang melandasi kami untuk memperkenalkan empat anggota baru keluarga Piaggio Indonesia, Piaggio Liberty ABS, Piaggio Medley ABS, Vespa Sprint dan Vespa Primavera.”

Peluncuran keempat produk baru ini, lanjut dia, sebagai upaya merespons tingginya antusiasme pencinta skutik di Indonesia.

[AdSense]

“Sesuai dengan karakternya, konsumen Indonesia kini memiliki empat pilihan berbeda untuk menjadi mitra terbaik di jalan. Tentunya tanpa melupakan bahwa setiap skuter memiliki teknologi terbaru, desain khas Italia yang unik, dan gaya tak tertandingi,” pungkas Marco.

Keempatnya mengusung mesin yang sudah dilengkapi dengan teknologi I-GET (Italian Green Experience Technology).

(ton)

Okezone

Facebook Comments

Share This