“Adik Avanza-Xenia” Akan Segera Meluncur

“Adik Avanza-Xenia” Akan Segera Meluncur

“Adik Avanza-Xenia” Akan Segera Meluncur – Secuil lagi informasi mengenai produk andalan, “Adik Avanza-Xenia” diperoleh redaksi. Kali ini, berkaitan dengan rencana peluncuran yang siap berlangsung sekitar satu bulanan lagi.

Tidak tanggung-tanggung, peluncurkan kedua model ini akan berlangsung megah. Sebagai model kolaborasi keempat antara Toyota dan Daihatsu, setelah Avanza-Xenia, Rush-Terios, dan Agya-Ayla. Selain itu, duet model ini juga dipercaya akan mengulangi sukses “ledakan” di pasar, karena menjadi pengganti Avanza-Xenia yang harganya sudah tidak murah lagi.

Informasinya, Akio Toyoda, Chief Executive Officer Toyota Motor Company (TMC) akan hadir dalam peluncuran sepasang model ini. Jika yang datang sudah bos prinsipal, bisanya didampingi minimal pejabat menteri dari pemerintah Indonesia.

[AdSense-A]

“Rencananya meluncur 2 Agustus,” kata sumber kepada Otomania, belum lama ini.

Setelah peluncuran resmi, masyarakat akan langsung bisa berinteraksi dengan kedua model di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang dihelat di Indonesia Convention Exibithion (ICE), BSD, 11-21 Agustus 2016. Di acara ini, pemesanan sudah bisa langsung dilakukan, jika beruntung, mungkin akan tersedia unit tes drive.

(otomania)

Facebook Comments

Share This